Senin, 05 Juni 2017

4 Metode "Pengajaran Efektif" yang Efektif untuk Mengalahkan Siswa Anda



Pengajaran yang Efektif: Pegang Perhatian Siswa Anda Dengan Ampuh Mereka Akan Memanggil Anda Untuk Tetap Lebih Lama Di Kelas

(Hai pendidik yang mengagumkan Jangan lupa untuk KOMENTAR di bawah ini dan beritahu kami dari 4 tip yang akan Anda gunakan di kelas Anda minggu ini. Seluruh suku akan senang mendengar wawasan Anda!)

Bayangkan 2 skenario berikut ini:

1. Ini hari pertama sekolah. Siswa-siswa Anda masuk ke kelas sambil tertawa, berbicara, dan benar-benar senang bertemu satu sama lain lagi. Mereka mulai mengambil tempat duduk mereka dan, mengejutkan, beberapa bahkan menyapa Anda. Suara terus tumbuh dan Anda terus berpikir, "Apa yang bisa saya lakukan untuk menarik perhatian mereka sehingga mereka ingin mendengarkannya?" Tidak yakin, Anda menyambut semua orang dan memulai tahun dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Sementara beberapa siswa mendengarkan, Anda tidak mendapatkan reaksi yang Anda impikan. Anda berharap ada cara untuk memulai tahun baru sehingga mereka begitu terpesona dengan presentasi Anda sehingga Anda benar-benar bisa mendengar setetes jarum.

2. Ini hari pertama sekolah. Siswa-siswa Anda masuk ke kelas sambil tertawa, berbicara, dan senang bertemu lagi dengan orang lain. Mereka mulai duduk di kursi mereka dan beberapa bahkan menyapa Anda. Suara terus tumbuh dan Anda melakukan 2 hal yang langsung menarik perhatian mereka. Mereka terpesona, duduk dalam keheningan, dengan cemas menunggu kata-kata berikutnya. Hatimu bernyanyi ...

Di akhir posting Anda akan mengetahui dengan tepat tindakan 2 hal itu, tapi saya harus memperingatkan Anda: Mereka hanya akan bekerja jika Anda menggunakan tip pengajaran cepat ini dengan cepat dari metode baru yang kami temukan.

1. Metode Keinginan

Alasannya sangat sulit bagi guru untuk menarik perhatian siswa mereka adalah karena kebanyakan guru membuat kesalahan klasik 'Tentang Satu Topik'. Kesalahan The'About A Topic 'adalah saat Anda mengajar'Tentang A Topic'. Entah itu Sejarah Amerika, Kimia, atau topik lain yang mungkin bisa Anda pikirkan, saat Anda berbicara'Tentang 'itu, Anda kehilangan perhatian orang.

Solusinya bukan untuk mengajarkan 'Tentang Sebuah Topik' melainkan untuk mengajar 'Bagi Siswa'. Artinya, Pelajar perlu segera merasakan manfaat dari isi yang anda ajarkan. Bila Anda menunjukkan keuntungan, Anda menciptakan keinginan. Dan di mana ada keinginan, Anda bisa menebaknya, Anda memegang perhatian.

Berikut adalah awal yang cepat untuk menggunakan Metode Keinginan. Seperti yang Anda tahu, bagian terpenting pengajaran yang efektif adalah bagaimana Anda memulai. Jika Anda memulai dengan cara yang salah, hampir tidak mungkin untuk menarik perhatian siswa Anda kembali. Jangan pernah memulai dengan tipikal 'Selamat Datang' atau 'inilah yang akan kita pelajari hari ini' (Kesalahan klasik 'AAT'). Sebagai gantinya, mulailah konten Anda dengan Headlines dan Hooks.

Judul utama adalah kalimat singkat yang mendasari manfaat inti menjadi bagian dari kelas. Misalnya, lihatlah apa yang sedang Anda baca saat ini: Anda sedang membaca kalimat ini sekarang karena dimulai dengan Judul yang menarik perhatian Anda: 4 Metode "Pengajaran Efektif" yang Efektif untuk Mengalahkan Siswa Anda.

Headline adalah Janji. Apa yang bisa memenuhi janji siswa Anda? Jika Anda mempelajari pikiran siswa Anda, Anda akan tahu persis bagaimana mereka ingin belajar, dan, percayalah, mereka haus akan kebijaksanaan. Tapi mereka perlu melihat bagaimana konten Anda bermanfaat bagi mereka. Misalnya, belajar tentang Revolusi Amerika dapat menunjukkan kepada mereka bagaimana menjadi pemimpin yang efektif, bagaimana membawa perubahan, prinsip memulai sesuatu yang baru (entah itu perusahaan atau negara atau aplikasi), dll. Atau, Semakin baik seorang siswa di Matematika (entah itu matematika kelas 4 atau geometri maju), semakin baik mereka dapat Kode (yang semuanya tentang matematika dan algoritma) dan menciptakan bisnis dan teknologi yang inovatif.

2. Rasakan Nyeri

Ujung pengajaran terbaik kedua yang efektif adalah membuat siswa merasakan sakit karena kehilangan manfaat ini. Perhatikan juga bagaimana saya memulai posting ini. Dengan jelas saya membingkai situasi yang menyakitkan yang dihadapi banyak guru dalam hal berusaha keras untuk mendapatkan perhatian dari kelas mereka. Setelah saya memberikan Judul dengan Hook, Anda tertarik mendekat karena skenario yang menyakitkan.

Rasa sakit selalu menjadi penekanan kekurangan. Jadi jika diuntungkan adalah Perhatian, kurang perhatian adalah rasa sakit. Pikirkanlah seperti ini: Jika siswa Anda MENGHILANGKAN konten yang akan mereka pelajari, dampak apa yang akan terjadi? Bagaimana TIDAK mengetahui konten Anda akhirnya melukai kesuksesan masa depan mereka?

Bentuk terbaik rasa sakit adalah bukti dan / atau memberi contoh spesifik. Jika Steve Jobs telah menguasai rahasia kepemimpinan George Washington apakah dia akan dipecat dari Apple? Siapa orang yang Anda kenal yang lebih buruk karena mereka kekurangan pengetahuan yang akan Anda dapatkan?

3. Strategi Pratinjau: Cara Menciptakan Antisipasi Untuk Kurikulum Anda

Inilah strategi pengajaran yang cemerlang dan efektif untuk Anda: Ciptakan antisipasi terhadap kurikulum Anda.

Kebanyakan guru memulai tahun dengan mengatakan sesuatu yang umum seperti, "Tahun ini akan menjadi hebat, Anda akan belajar semua tentang ...." - Kesalahan klasik AAT. Sebagai gantinya, kembangkan manfaat, nilai, rasa sakit, kekurangan dan top it off dengan Preview: "... tapi Anda hanya akan mempelajari 4 rahasia Sukses Kepemimpinan George Washington dalam beberapa bulan ..."

Apakah kamu merasakannya Sekarang siswa Anda TIDAK BISA belajar sesuatu? Mereka tidak dapat memiliki sesuatu yang mereka inginkan sekarang? Super kuat, 100% perhatian hacker emas.

Pikirkan Hollywood. Mereka tidak pernah merilis film, tapi juga melawan DNA hacking. Setiap film yang pernah dilepas dari Hollywood pertama kali diluncurkan dengan Preview. Anda pergi untuk melihat film dan sebelum film itu dimulai - Anda akan diperlihatkan 5 film yang 'Segera Pulang'. Kemudian Anda melihat Pratinjau lagi di TV atau YouTube dan Anda tidak dapat menunggunya keluar karena semua antisipasi yang mereka ciptakan untuk Anda.

4. Rahasia Liar untuk Pengajaran yang Efektif: Ajari dengan VAK

Inilah sesuatu yang sudah Anda ketahui: Ada 3 tipe utama peserta didik - Visual, Audio, dan Kinesthetic. Untuk benar-benar menguasai pengajaran yang efektif, perhatikan jenis siswa Anda.

Visual melihat materi, Audio sedang mendengar materi, dan Kinesthetic merasakan materi. Artinya, lingkungan belajar yang optimal TIDAK duduk pasif menunggu ceramah berakhir. Lingkungan belajar IDEAL adalah saat Siswa melihat, mendengar, dan merasakan materi itu sendiri.

Itulah mengapa membuat video dan presentasi animasi menjadi media baru yang populer untuk pengajaran yang efektif baru-baru ini. Video animasi menyentuh Audio dan Visual, dan saat Siswa menciptakannya sendiri, ia juga menyukai tipe Kinesthetic.



Cara menambahkan Instant Factor instan di Kelas Anda Hari Ini



Apa yang dilakukan guru dalam skenario kedua (di atas) melakukannya yang langsung menarik perhatian siswa mereka? Apa rahasia mereka untuk pengajaran yang efektif? Sederhana: Mereka mematikan lampu OFF ... dan menyalakan ON PowToon.

Inilah mengapa itu pintar, mengapa berhasil, dan bagaimana menggunakan 4 tip yang baru saja Anda pelajari untuk mengguncang dunia siswa Anda. Bila Anda mematikan lampu, hal itu akan mengganggu pola mereka dari apa yang mereka harapkan terjadi. Mereka mengharapkan Anda untuk menyapa, mereka mengharapkan orang untuk berbicara, dan mereka berharap untuk tidak terlalu bersemangat. Tapi mereka tidak mengharapkan lampu menyala.

Sekarang, jika lampu padam sendiri tanpa media lain - rasanya seperti hukuman kekanak-kanakan. Tapi ketika Anda melakukan sekaligus mematikan lampu dan menyalakan PowToon, rasanya seperti pergi ke Movie. Pikiran mereka menghubungkan lampu lampu dan Film berlangsung dengan banyak emosi positif. Kemudian, setelah PowToon dimulai, jika Anda membuat PowToon dengan 4 tip yang baru Anda pelajari, selamat, mereka akan mencintaimu! Dan jika Anda membuatnya dengan Strategi Pratinjau, mereka akan terpaku pada tempat duduk mereka, menunggu lebih banyak.

Jika Anda mengenal seorang rekan yang akan CINTA untuk memulai dengan PowToon secara gratis, langsung saja mereka posting ini:)

Dan beritahu saya dari 4 tip mana yang memberi Anda momen'aha 'terbesar yang akan Anda gunakan di kelas Anda minggu ini. Seluruh suku akan senang mendengar wawasan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar